Powered By Blogger

Wednesday, March 9, 2011

Nikmati Sensasi di Pulau Puteri.


Nikmati Sensasi di Pulau Puteri
Pulau Putri juga menyediakan fasilitas "glass bottom boat" yaitu kapal dengan ruang dibawah yand di lapisi kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut. kapal ini beroperasi dari jam 07.00 sampai jam 12.00.
Kalau liburan tahun baru Rilekser cukup standar dan begitu-begitu saja, coba bangkit dari ranjang dan segeralah berangkat menuju Pulau Puteri alias Princess Island.

Pulau Putri berlokasi di Pulau seribu, Jakarta utara, kurang lebih 90 menit dengan menggunakan speed boat dari marina ancol Jakarta.  untuk mencapai pulau puteri, Rilekser dapat berangkat dari Marina ancol dermaga No. 09 pada jam 08.00 pagi (hanya 1 x jadwal keberangkatan).

Seperti diketahui, Pulau Putri termasuk area kepulauan seribu resort, dimana lokasi pulau putri yang strategis diapit oleh pulau pulau kecil di pulau seribu dan karang membuat pulau Putri menjadi salah satu incaran wisatawan untuk menikmati pemandangan laut. Di Sore hari setiap weekend dan holiday Rilekser diberi kesempatan menikmati sunset dengan menggunakan kapal mengitari pulau seribu selama setengah jam. Sunset dan sunrise di pulau putri sangat bagus pada waktu cerah dimana tidak tertutup awan dan kita dapat menikmati hilang dan timbul nya matahari dari horison laut. pendaran cahaya keemasan memecah dilautan diiringi oleh suara ombak dan angin di pepohonan membuat suasana yang tak terlupakan.
Fasilitas Pulau Putri

Pulau Putri banyak terdapat pepohonan sehingga suasana di pulau tidak terasa panas, diantara pepohan terdapat cottage atau villa yang dilengkapi dengan 1 bedroom (double/ twin bed), sofa, televisi, minibar, air-conditioning, water-heater shower and bathroom amenities.  luas pulau Putri kurang lebih seluas 8 hectares, untuk melindungi pulau dari abrasi pantai pulau Putri di beri bebatuan.

Dekat dengan dermaga pulau Putri terdapat patung duyung yang menyambut kedatangan Rilekser semua, disamping dermaga terdapat underwater tunnel aquarium untuk melihat kehidupan bawah laut. Underwater tunel ini mempunyai kedalaman sekitar 5 meter dan panjang sekitar 15 meter. di sisi tunel dilapisi kaca tembus pandang.

Pulau Putri juga menyediakan fasilitas "glass bottom boat" yaitu kapal dengan ruang dibawah yand di lapisi kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut. kapal ini beroperasi dari jam 07.00 sampai jam 12.00. mengitari terumbu karang disekitar pulau selama 15 menit. Sedangkan di pulau nya sendiri, pulau putri dilengkapi dengan swimming pool, tennis court, water sport atau olah raga air dapat disewa di dive shop di sekitar dermaga seperti snorkeling, diving, cannoe and banana boat.

Transportasi ke Pulau Putri


Untuk menunjang dan mempermudah Rilekser ke pulau Putri, kapal kapal cepat (speed boat) dengan kapasitas total mencapai 300 orang disiapkan didermaga no. 9 Marina ancol.  Speed boat menggunakan mesin Yamaha outboard 4 units @ 200 HP siap mengantar kan Rilekser. setiap kapal dapat memuat 40-80 penumpang.

Cottage di Pulau Putri


Cottage di Pulau Putri hampir seragam, yang membedakan hanya beberapa jenis, refurbish, non refurbish, rumah kayu dan type griya bali.  setiap cottage berlokasi dekat pantai dan menghadap kelaut.

Cottage dilengkapi dengan air – conditioning, double / twin bed, television, bathroom with shower (hot and fresh) amenities and minibar.

Gimana? sudah siap berlibur ke Pulau Puteri? (PLB/foto:Ezz)

No comments:

Post a Comment