Powered By Blogger

Wednesday, March 9, 2011

Sempatkan Waktumu Untuk Mampir di Kota Malang .


Sempatkan Waktumu Untuk Mampir di Kota Malang
Kota Malang pun menyambut saya dengan makanan pertama yang saya cicipi berupa ayam mentega racikan Toko" Oen" a colonial landmark since 1930 ditemani dengan secangkir es duren yang nikmat menambah dahaga.
Setelah menyambangi kota Medan yang penuh akan citarasa, kali ini rileks.com kembali melakukan perjalanan ke kota Malang untuk mengetahui wisata alternatif yang berada di kota apel tersebut.

Berangkat pagi-pagi buta ditemani dengan kondisi mata yang merah pudar akibat kelelahan nonton pertandingan piala dunia antara Amerika Serikat VS Ghana, akhirnya sayapun check in tepat jam 6 pagi untuk merasakan nikmatnya perjalanan kali ini.

Penerbangan yang cukup alot (mirip orang kaya negosiasi) membuat saya terlelap sesaat dan mengetahui keadaan yang sebenarnya telah terjadi kalau saya telah tiba di kota Malang, yes!" Akhirnya datang juga" ungkap saya dalam hati.

Kota Malang pun menyambut saya dengan makanan pertama yang saya cicipi berupa ayam mentega racikan Toko" Oen" a colonial landmark since 1930 ditemani dengan secangkir es duren yang nikmat menambah dahaga.
Lanjut siang hari, kota Malang yang katanya dingin itu ternyata berbalik menyerang dengan panas yang luar biasa, tapi tidak  perlu panik, karena Coffee Time Malang telah menyediakan area yang luar biasa untuk menampung dahaga rilekser semua apabila memang dirasa perlu penyegaran dini.

Malam pun berganti, siapkan diri rilekser semua untuk menuju Klub Buah & Warung Subuh yang terletak di Jalan Raya Langsep 11a untuk mencicipi aneka makanan ciamikk yang khas kota Aremania ini semisal Bandeng bakar cabut tulang, nasi ayam, sate, & dadar jagungnya yang super mantap serta soto ayam dengan porsi super besarrr!!.

Yes, dengan waktu sempit yang 'hanya' 2 hari di kota Malang tadi, setidaknya rileks.Com berhasil ici-icip tempat asik buat kongkow di kota Malang, apabila rilekser punya tempat alternatif di kota-kota tempat kamu tinggal, silahkan saja masukkan ide kuliner atau tempat-tempat asik tersebut di kolom komentar paling bawah, siapa tahu kami bisa mengunjunginya dengan segera. (Ezz)

No comments:

Post a Comment